POPDA Tingkat Keresidenan Kedu Diikuti 834 Atlet dari 9 Cabor

Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih memukul gong sebagai tanda dibukanya kejuaraan POPDA tingkat Keresidenan Kedu tahun 2024 di Kebumen. (Foto: Hari)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com)Upacara Pembukaan POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Tingkat Keresidenan Kedu di Kabupaten Kebumen Tahun 2024 berlangsung di GOR SMKN 2 Kebumen, Rabu 24 April 2024.

Diawali pementasan Tari Cepetan dari peserta didik SMPN 2 Kebumen, upacara pembukaan POPDA dihadiri Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih yang sekaligus menjadi pembina upacara. Hadir pula jajaran forkopimda, perwakilan Disdikpora dari kabupaten se-Keresidenan Kedu, dan Ketua KONI Kebumen.

Baca juga: Lokakarya Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 9 Tampilkan Potensi Kebumen, Termasuk Geopark

Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih menjadi pembina upacara saat pembukaan POPDA tingkat Keresidenan Kedu. (Foto: Hari)

Dalam sambutannya, Wabup Ristawati Purwaningsih, menyampaikan bahwa POPDA merupakan momentum bagi pelajar untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya masing-masing dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas.

“Selamat datang dan berkompetisi di Kebumen.Tentunya tadi sudah dibacakan janji wasit juga atlet, pegang teguh janji tersebut agar kompetisi berjalan aman, lancar , dan kondusif. Jaga kerukunan dan sportivitas,” kata Wakil Bupati Ristawati.

Pos terkait