Pasca Pemilu Serentak, Road Show PWI Kebumen Berlangsung di Universitas Putra Bangsa

PEJAGOAN (KebumenUpdate.com) – Rangkaian acara dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Kebumen kembali bergulir setelah melewati masa pemilu serentak. Kali ini, Selasa 20 Februari 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kebumen melangsungkan acara road show dengan mengunjungi lembaga pendidikan.

Adalah Universitas Putra Bangsa (UPB) Kebumen yang berkesempatan didatangi oleh Wakil Ketua PWI Kebumen M Tohri dan penasehat PWI Kebumen Komper Wardopo. Mereka berdua sekaligus menjadi pemateri pada kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Peringati HPN 2024, Universitas Putra Bangsa Undang PWI Kebumen

“Terimakasih kepada UPB, yang mana selalu menjadi bagian mitra kami di PWI Kebumen. Sebuah kebanggaan bagi kami dalam rangka mendukung dan mencerdaskan generasi muda khususnya di Kebumen,” kata M Tohri yang juga wartawan Kebumen24.

Menurutnya, HPN 2024 menjadi sebuah momen di mana institusi pendidikan dan pers yang merupakan salah satu pilar demokrasi perlu berkolaborasi bersama.

“Kalau dulu istilahnya PWI Goes to School, kali ini road show. Tidak hanya di UPB, tapi juga perguruan tinggi lain kami kunjungi dengan narasumber yang berbeda. Setelah agenda pemilu serentak, masih ada pilkada. Tentu kami harapkan kepada generasi muda bisa mendukung proses pemilu agar berjalan aman, lancar, dan kondusif,” lanjutnya.

Pos terkait