Nyoblos di TPS 09 Bumirejo, Ini Pesan Bupati Arif Sugiyanto

Pemilu 2024
Bupati Kebumen bersama istri dan putra menunjukkan suara suara. (Foto: Dok. Pemkab Kebumen)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Bupati Kebumen Arif Sugiyanto bersama keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 09  di Aula Gedung Haji, Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen, Rabu 14 Februari 2024. Tampak mendampingi istri Ny Iin Windarti dan dua putranya Ridwan Brahmantya Adji Samalangu dan Raja Agung Muhammad Arif Samalangu.

Bupati bersama keluarga terlihat datang ke TPS pukul 10.30 WIB menggunakan kendaraan pribadi tanpa pengawalan. Kedatangan Bupati yang menggenakan seragam batik disambut oleh sejumlah pimpinan OPD, serta jajaran terkait.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Simulasi Pemungutan Suara Pemilu 2024 Kembali Digelar KPU Kebumen

Di DPT Bupati berada di nomor urut 19. Sedangan Iin Windarti nomor 80. Tidak ada antrian, saat masuk TPS, Bupati langsung diarahkan untuk tandatangan kehadiran dengan menunjukan surat C6. Setelah itu, Bupati mengambil surat suara untuk dicoblos.

“Sebagai warga negara yang baik, alhamdulillah saya bersama keluarga telah menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon presiden dan wakil presiden, serta anggota legislatif. Jadi mari kita pilih sesuai dengan hati nurani kita masing-masing,” ujarnya.

Pos terkait