Melalui Program Kebumen Cerdas, Baznas Berikan Beasiswa Senilai Rp 539 Juta

Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih menyerahkan beasiswa secara simbolis kepada penerima. (Foto: Hari)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Baznas Kebumen kembali menyalurkan bantuan pendidikan kepada pelajar, mahasiswa, tenaga pendidik, dan santri melalui program Kebumen Cerdas, Senin 6 November 2023.

Dalam kegiatan yang bertajuk Pembinaan dan Penyerahan Buku Tabungan Beasiswa Baznas Kabupaten Kebumen tahun 2023, hadir Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih serta Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Agung Pambudi.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Baznas Kebumen Gelar Pelatihan Digital Marketing untuk Difabel , Mustahik, dan Warga Miskin

Ketua BAZNAS Kebumen menyerahkan beasiswa secara simbolis kepada penerima. (Foto: Hari)

Hadir juga Kepala Kantor Kemenag Kebumen Sukarno, Rektor IAINU Kebumen Benny Kurniawan, Sekretaris Disdikpora Kebumen Afifah Indrawati, dan perwakilan PD BPR Bank Kebumen.

Di depan 161 penerima beasiswa Baznas, Wabup Ristawati Purwaningsih berpesan bahwa kesuksesan yang sesungguhnya adalah yang berproses, tidak instan. Menurutnya, kesuksesan juga tidak hanya dipengaruhi oleh kemampuan intelektual (hardskill).

“Kesuksesan juga dipengaruhi oleh kemampuan interpersonal (softskill). Seperti contohnya komunikasi, berpikir kritis, kreatif, kerjasama, tanggungjawab, dan masih banyak lagi. Jangan lupa sopan santun tetap kedepankan,” kata Wabup Ristawati.

Pos terkait