Kuat Hermawan Santoso Masuk Bursa Pilgub Jateng, Relawan Bolone Mase Kebumen Siap Dukung

Kuat Hermawan Santoso
Kuat Hermawan Santoso bersama Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Sejumlah nama tokoh muncul dalam bursa kandidat pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2024. Salah satu nama yang mengemuka adalah Kuat Hermawan Santoso.

Nama Kuat Hermawan Santoso yang merupakan Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase mengemuka dalam polling bersanding dengan nama-nama lain seperti Hendrar Prihadi (mantan Walikota Semarang), Sudaryono (Ketua DPW Gerindra Jateng), Yusuf Chudlori (Ketua DPW PKB Jateng), Taj Yasin (mantan Wakil Gubernur Jateng), Bambang “Pacul” Wuryanto (Ketua DPW PDI-P Jateng.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Terima Relawan Bolone Mase, KH Wahib Mahfudz Sampaikan Fakta Tak Terduga

Munculnya nama Kuat di bursa Pilgub Jateng mendapat dukungan dari Relawan Bolone Mase. Dorongan Kuat untuk maju pada Pilgub Jateng disuarakan oleh Koordinator Bolone Mase Kabupaten Kebumen Beny Surahman.

“Para relawan Bolone Mase, khususnya di Jateng sepakat mendorong Kuat maju pada Pilgub Jateng,” ujar Beny Surahman dalam keterangannya, Minggu 9 Maret 2024.

Kuat  Dinilai Sosok Anak Muda yang Visioner
Kuat Hermawan Santoso
Kuat Hermawan Santoso. (Foto: Istimewa)

Kuat merupakan koordinator nasional Bolone Mase yang pada Pilpres kemarin mendukung penuh pasangan calon presiden dan wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Beberapa yang sudah menyatakan sepakat, yakni Relawan Bolone Mase dari Kebumen, Purbalingga, Banjarnegara, Cilacap, Banyumas, Brebes, Malang, Tegal, dan Purworejo,” ujar Beny didampingi Sekretaris Galih Akshara.

Baca Juga: Relawan Batman Cukur Gundul Massal, Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Menurut Ketua PSI Kebumen itu, Kuat layak dicalonkan sebagai gubernur Jateng karena dia adalah sosok anak muda yang visioner. Selain itu, Kuat dinilai memiliki pemikiran ke depan untuk Jateng yang lebih baik. Bahka, Kuat juga dianggap punya pengalaman dalam dunia politik, serta punya banyak relasi.

Pos terkait