Kepala Kantor Kemenag Kebumen Rotasi 4 Pejabat, Berikut Daftarnya

Pejabat Kantor Kemenag Kebumen
Pelantikan pejabat Kantor Kemenag Kebumen. (Foto: Dok. Humas Kemenag Kebumen)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kebumen H Ibnu Asaddudin melantik dan merotasi empat pejabat Pengawas/eselon IV di lingkungan Kantor Kemenag Kebumen. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di aula Kantor Kemenag Kebumen setempat, Rabu 1 Maret 2023.

Adapun mereka yang dilantik adalah sebagai berikut :

Bacaan Lainnya
  1. Drs H Khamid MPdI sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, sebelumnya menjabat Kepala Subbagian Tata Usaha.
  2. Dra Hj Suwaibatul Aslamiyah MAg. sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pendidikan Madrasah.
  3. H Makruf Widodo SAg MPdI sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.
  4. Teguh Supriyantoro SAg MPdI sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh.

Dalam sambutannya H Ibnu berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan amanah baru yang diembannya.

Semangat Loyalitas

Ia meminta dimanapun mereka bertugas, tetap menunjukkan semangat dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja menjalankan tugasnya

“Jadilah yang terbaik dimanapun saudara ditempatkan, bangun prestasi melalui komitmen kebersamaan,” pesannya.

Ia menegaskan bahwa rotasi dan mutasi merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi, termasuk juga di Kementerian Agama. Ini dilakukan untuk menguatkan kinerja dan meningkatkan prestasi.

“Selamat dan sukses, semoga kita senantiasa diberikan petunjuk untuk terus memberikan layanan terbaik kepada umat,” pungkasnya.

Pos terkait