Idul Adha 1445 H, Polres Kebumen Potong 4 Ekor Sapi

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Polres Kebumen memotong empat ekor sapi pada perayaan Idul Adha 1445 H, Senin 17 Juni 2024. Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Plh Wakapolres Kompol Setiyoko mengungkapkan, tiga ekor sapi dipotong di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Kalirejo dan satu ekor sapi diserahkan ke panitia kurban Masjid Agung Kauman Kebumen.

Menurut Kompol Setiyoko, daging hewan kurban selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan di antaranya yayasan yatim piatu, panti asuhan, penyandang disabilitas, pondok pesantren, serta masyarakat sekitar Polres Kebumen ataupun sekitar Asrama Polisi Polres Kebumen.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Dari Tanah Suci Makkah, Bupati Sampaikan Permohonan Maaf

“Kami mengucapkan terimakasih kepada anggota Polres Kebumen yang pada tahun ini bisa melaksanakan kurban. Baik yang dilaksanakan melalui panitia Polres ataupun di lingkungan kediaman masing-masing,” ungkap Kompol Setyoko.

Kompol Setiyoko mengajak seluruh personel Polres Kebumen untuk menjadikan momen Idul Adha 1445 Hijriah sebagai bentuk peningkatan nilai spiritualitas secara individu yang mampu menimbulkan keimanan dan kepatuhan terhadap perintah agama.

Pos terkait