Hari Pers Nasional 2024, Bupati Mengapresiasi Eksistensi Loper Koran

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Kabupaten Kebumen secara resmi ditandai dengan seremonial malam tasyakuran yang dibuka secara langsung oleh Bupati Arif Sugiyanto, Kamis malam 8 Februari 2024.

Berlangsung di Pendopo Kecamatan Kebumen, tasyakuran HPN 2024 juga dihadiri Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih, Kepala Dinas Kominfo Kebumen Sukamto, Asisten II Sekda Frans Haidar, humas berbagai instansi di Kebumen, perwakilan BUMD, perwakilan loper koran, dan insan pers yang tergabung di PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kebumen.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Tasyakuran HPN 2023: Tantangan Pers ke Depan

Bupati Arif Sugiyanto memberikan potongan tumpeng kepada Ketua PWI Kebumen Supriyanto di acara malam tasyakuran Hari Pers Nasional 2024. (Foto: istimewa)

Ketua PWI Kebumen Supriyanto dalam sambutannya menjelaskan bahwa rangkaian HPN 2024 di Kebumen telah dimulai dengan ziarah ke makam para pendahulu.

“Hari Pers Nasional pada 9 Februari bertepatan dengan ulang tahun PWI ke-78. Kami tadi juga telah berziarah ke makam wartawan. Secara nasional, HPN mengangkat tema Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa. Tapi untuk tingkat kabupaten, kita membawa tema yang spesifik yaitu Mengawal Demokrasi dan Pembangunan Berkelanjutan,” kata Supriyanto.

Pos terkait