BPC HIPMI Kebumen 2022-2025 Dilantik, Ini Daftar Kepengurusannya

  • Whatsapp
HIPMI Kebumen
Ketua BPD HIPMI Jawa Tengah Billy Dahlan melantik pengurus HIPMI Kebumen 2022-2025. (Foto: Istimewa)

GOMBONG (KebumenUpdate.com) – Setelah sukses menggelar Musyawarah Cabang I bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021, kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kebumen periode 2022-2025 resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua BPD HIPMI Jawa Tengah Billy Dahlan di Gedung Diponegoro Kompleks Taman Wisata dan Sejarah Benteng Van der Wijck Gombong, Rabu 12 Januari 2022. Pelantikan berlangsung semarak dengan penampilan kesenian tradisional kentongan.

Bacaan Lainnya

Mengusung tema “Sinergi, Kolaborasi, Tumbuh Bersama dan Terus Maju Wirausaha Kebumen”, pelantikan juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Baca Juga: Herwin Kunadi Terpilih Sebagai Ketua Umum BPC Hipmi Kebumen

Perwakilan Forkopimda hadir, para pengusaha dan asosiasi termasuk pada pengurus BPC HIPMI dari sejumlah kabupaten di Jawa Tengah juga hadir. Tampak hadir pula Calon Ketua Umum (Caketum) 01 HIPMI Jateng Wulan Rudy Prasetyo dan Caketum 02 Shoraya L Octaviana.

Usai pelantikan, pengurus mengikuti pendidikan dan pelatihan yang diisi oleh Mayjen TNI (Purn) Dr Soewarno Widjonarko SSos. Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Rakerja) Pengurus HIPMI 2022-2025 untuk membahas program kerja.

Adapun susunan pengurus BPC HIPMI Kebumen periode 2022-2025 berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 001/KEP-SEK/BPD-JTG/2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum BPC HIPMI Jateng Billy Dahlan dan Sekretaris Umum Gumilang Febriansyah;

Pos terkait