Yoda Idol Meriahkan Deklarasi Stop Bullying di SMAN 2 Kebumen

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Penutupan gelar karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) SMA Negeri 2 (Smanda) Kebumen, Jumat 5 Mei 2023 disempurnakan dengan deklarasi Stop Bullying oleh seluruh peserta didik kelas X dan dewan guru.

Sebelum deklarasi dimulai, tampak hadir penyanyi jebolan Indonesian Idol Prattyoda Bhayangkara (Yoda Idol) yang juga merupakan alumni Smanda Kebumen angkatan 2005.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Drama Musikal Gelar Karya P5 SMAN 2 Kebumen Implementasikan Kasus Bullying

Yoda Idol berfoto bersama bapak ibu guru SMA N 2 Kebumen dan peserta didik kelas X. (Foto: Hari)

“Saya baru mengunjungi lagi ke SMA N 2 Kebumen setelah sekian lama. Banyak sekali perubahan. Gedung ini (GOR Smanda) dulu belum ada, belakang GOR juga ada kantin. Saya seperti mengingat kembali ketika masih bersekolah di sini,” kata Yoda.

Yoda Idol tidak hanya menceritakan kisahnya ketika masih bersekolah, ia juga mengajak seluruh peserta bernyanyi bersama. Lagu nasional berjudul Indonesia Pusaka ia nyanyikan dengan suara khasnya.

Seakan tidak mau melewatkan kesempatan bertemu dengan Yoda, siswa-siswi SMA Negeri 2 Kebumen yang masih kelas X meminta Yoda untuk menyanyikan satu lagu tambahan. Dengan senang hati Yoda menyanyikan reff lagu Ku Tak Bisa milik grup musik Slank.

Pos terkait