Pandan Kuning Park Siap Diresmikan, Malam Tahun Baru Bakal Digelar Pesta Kembang Api

Pandan Kuning Park
Pandan Kuning Park. (Foto: Dok. Pemkab Kebumen)

PETANAHAN (KebumenUpdate.com) – Kawasan objek wisata Pantai Pandan Kuning Kecamatan Petanahan, Kebumen memiliki wajah baru dengan selesainya pembangunan Pandan Kuning Park.

Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH mH memastikan pada malam tahun baru Pandan Kuning Park sudah bisa dibuka untuk umum. Nantinya pada malam tahun baru, di Pandan Kuning Park akan digelar pesta kembang api.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat yang ingin berlibur di Pandan Kuning Park sudah dikenakan tarif tiketing,” ujar Bupati Arif Sugiyanto.

Baca Juga: Seperti Miniatur Ancol, Ini Wahana Permainan di Pandan Kuning Park Petanahan

Bupati menuturkan  bahwa pihaknya hanya memberikan promo atau tiket gratis untuk 1.000 orang yang ikut berkomentar mengenai Pandan Kuning Park di laman Facebooknya. Opening Pandan Kuning Park rencananya akan digelar Jumat 29 Desember 2023.

Layaknya Miniatur Ancol, Miliki 10 Wahana Permainan

Pandan Kuning Park merupakan wisata baru milik Pemkab Kebumen yang didesain layaknya miniatur Ancol. Wisata ini menghadirkan 10 wahana permainan yang menarik.

Adapun wahana di Pandan Kuning Park antara lain  kuda putar, komidi putar, kolam sepeda air, bom bom car, kolam kecehan atau kolam tumpah, dan kereta ceria. Kemudian tersedia juga cafe, resto, area kantin, panggung perahu dan lain sebagainya.

Pos terkait