Warga Banyumudal Gantung Diri di Jembatan, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
Jasad korban ditutup kain. (Foto: Istimewa-KebumenUpdate)

BUAYAN (KebumenUpdate) – Desa Banyumudal, Kecamatan Buayan, Kebumen, Jumat (9/8) pagi geger. Seorang lelaki ditemukan tewas menggantung di jembatan Sungai Sentang, Dukuh Karangmalang desa setempat.

Peristiwa itu diketahui pukul pukul 04.00 wib dan dilaporkan ke Polsek Buayan pada pukul 04.20 wib. Korban diketahui bernama Isno bin Madmarsum (62) warga Desa Banyumuda, RT 01 RW 02 Kecamatan Buayan. Jasad korban ditemukan oleh Ponirah (56) istrinya sendiri.

Berita Lainnya

Sebelum kejadian, pukul 00.15 wib korban berpamitan kepada istri korban pergi keluar rumah dengan berjalan kaki. Kemudian sang istri berusaha mengikuti namun tidak boleh oleh korban. Kemudian sekira pukul 04.00 wib saksi bersama salah satu familinya berusaha mencari karena korban belum juga pulang.

Baca Juga: Gelandangan Meninggal di Kelurahan Plarangan, Warga Diminta Tingkatkan Kepedulian

Mereka berinisiatif untuk mencari korban di sekitar rumah dan di dekat Sungai Sentang. Sang istri terkejut karena menemukan sandal korban di atas jembatan Sungai Sentang. Ketika melihat ke bawah jembatan korban sudah dalam posisi tergantung dengan menggunakan sebuah sarung. Jarak rumah korban sampai lokasi kejadian sekira 100 meter.

Kejadian itu peristiwa itu disampaikan kepada warga lain bernama Sarkum (55) yang kemudian dilaporkan ke perangkat desa. Kejadian itu kemudian diteruskan ke Polsek Buayan.

Berita Terkait