Tingkatkan Etos Kerja, Wakil Bupati Kebumen Beri Motivasi Karyawan Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa

  • Whatsapp
Perumda Air Minum
Wabup Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM memberikan motivasi dan pembinaan kepada para karyawan Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kebumen berupaya meningkatkan etos kerja dan motivasi kerja bagi seluruh jajaran karyawannya. Salah satunya dengan menyelenggarakan pembinaan karyawan menghadirkan Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM, Jumat 24 September 2021.

Selain pembinaan, juga dilaksanakan donor darah bekerja sama dengan PMI Kebumen. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah dan kepedulian sosial kepada sesama.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Tingkatkan Kinerja, PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen Gandeng Water.org

Direktur Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kebumen, Zein Musta’in menyampaikan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang pelayanan dan penyediaan air minum untuk masyarakat, etos dan motivasi kerja karyawan merupakan salah satu faktor penting dalam percepatan pencapaian target perusahaan.

“Kegiatan pembinaan ini untuk meningkatkan motivasi karyawan dalam bekerja, meminimalkan kesalahan. Juga senantiasa memberikan pelayanan terbaik khususnya kepada pelanggan, serta masyarakat Kebumen pada umumnya,” ujar Zein Musta’in didampingi Kabag Administrasi Umum dan Kepegawaian Riyadi di sela-sela acara.

Aksi Sosial Donor Darah 
Perumda Air Minum
Direktur Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kebumen, Zein Musta’in donor darah. (Foto: Istimewa)

Adapun bakti sosial donor darah ini, Zein Musta’in berharap membantu menyokong stok darah bagi yang membutuhkan. Bagi donor juga akan memperoleh manfaat kesehatan. Sehingga tubuh senantiasa fit, siap terjun melaksanakan tugas lapangan, baik pasukan air lancar (PAL) petugas bidang transmisi distribusi, dan petugas survei lapangan.

Pos terkait