Terbukti Tak Korupsi, Arif Sugiyanto Tepat Lanjutkan Pimpin Pembangunan Kebumen

Arif Sugiyanto
Relawan Bolone Kabeh deklarasi dukung Arif Sugiyanto di Pilkada 2024. (Foto: Dok)

Relawan Bolone Kabeh Siap Dukung di Pilkada Kebumen 2024

GOMBONG (KebumenUpdate.com) – Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH MH dinilai tepat untuk melanjutkan kembali memimpin pembangunan Kabupaten Kebumen. Di bawah kepemimpinan Arif Sugiyanto Kebumen diyakini bakal lebih maju lagi.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, berbagai inovasi dan terobosan dicetuskan selama tiga tahun kepemimpinannya. Arif Sugiyanto dinilai berhasil menata serta membangun Kabupaten Kebumen lebih baik dan lebih maju.

Atas dasar itulah, relawan yang menamakan dirinya Bolone Kabeh mendeklarasikan dukungan kepada Bupati Kebumen Arif Sugiyanto untuk maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kebumen 2024.

Baca Juga: Berikut Catatan Rektor UNIMUGO Terkait Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto

Deklarasi dukungan dilaksanakan di sela-sela kegiatan Gombong Sehat Atmosfere (Gosfere) senam bareng ratusan masyarakat Kebumen di Lapangan Manunggal Gombong, Minggu 3 Maret 2024.

“Kami Bolone Kabeh memutuskan dan bersikap mendukung Arif Sugiyanto sebagai bupati pada Pilkada Kebumen 2024. Kami siap memenangkan dan melanjutkan kembali kepemimpinan Pak Arif yang lebih akrab kita sebut Mister Arif sebagai Bupati Kebumen 2024-2029,” kata Koordinator Bolone Kabeh Kecamatan Gombong Suluh Satriano saat deklarasi.

Pemerintahan Bersih dari Korupsi, Wajah Kota Lebih Modern
Arif Sugiyanto
Relawan Bolone Kabeh deklarasi dukung Arif Sugiyanto di Pilkada 2024. (Foto: Dok)

Satria panggilan akrabnya menjelaskan, dukungan diberikan berdasarkan pemikiran dan rekam jejak Arif Sugiyanto.

“Tiga tahun kepemimpinan Mister Arif jelas dan terbukti pemerintahan bersih dari korupsi. Sudah bebas dari korupsi, wajah kota Kebumen kini terlihat lebih modern,” ujar Satria.

Pos terkait