Seperti Ini Ramainya Open House Bupati Kebumen di Hari Pertama

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Warga Kelurahan Bumirejo, Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen dan sekitarnya berkesempatan menghadiri acara open house atau silaturahmi dan halal bi halal yang digelar Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Jumat malam 12 April 2024.

“Alhamdulillah rasanya senang sekali bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan bapak-bapak dan ibu-ibu semua warga Kelurahan Bumirejo dan sekitarnya. Jadikan ini sebagai jalan untuk memperkuat persaudaraan kita sebagai sesama warga Kebumen,” ujar bupati.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Open House Bupati Kebumen Direncanakan Selama 4 Hari

Pada kesempatan tersebut, bupati menyampaikan beberapa program pembangunan yang ada di Kota Kebumen, baik renovasi Alun-alun, penataan jalan satu arah, pembangunan drainase dan hal lainnya. Bupati menegaskan, dengan membangun kota, bukan berarti melupakan yang lain.

“Bupati selalu dibilang katanya bangunnya hanya di kota, padahal wilayah juga kita bangun. Pembangunan di kota ini hanya 10 persen dari total pembangunan yang kita programkan, dimana 90 persennya justru lebih banyak di wilayah. Tapi nggak apa-apa, mungkin karena ada yang belum paham,” ucapnya.

Pembangunan tata kota sejatinya sudah dicanangkan sejak Bupati Amin Sudibyo. Misalnya bagaimana membangun drainase yang baik agar kawasan perkotaan tidak selalu banjir ketika musim hujan.

Pos terkait