Relawan Bolo Seno Siap Jadi Pendulang Suara untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Bolo Seno Kebumen
Relawan Bolo Seno foto bersama dengan pose dua jari. (Foto: Istimewa)

MIRIT (KebumenUpdate.com) – Para Relawan Bolo Seno Kebumen siap menjadi mesin pendulang suara untuk kemenangan satu putaran pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu Serentak 14 Februari 2024 mendatang.

Guna merealisasikan hal tersebut, relawan Bolo Seno menggelar konsolidasi relawan inti Prabowo-Gibran di GOR Desa Karanggede, Kecamatan Mirit, Kebumen Minggu 4 Februari 2024. Hadir pada kesempatan ini Wasekjen DPP Partai Gerindra BRA Putri Woelan Sari Dewi yang ikut memberikan semangat perjuangan kepada ratusan relawan Bolo Seno untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi ini merupakan inisiatif para relawan Bolo Seno Kebumen untuk semakin solid mematangkan strategi memenangkan Prabowo-Gibran yang saat ini elektabilitas di tengah masyarakat semakin tinggi.

Baca Juga: Relawan Bolo Seno dan Bolone Mase Kebumen Keliling 26 Kecamatan Kampanyekan Prabowo-Gibran

Pembina Bolo Seno Khayub Muhammad Lutfi menjelaskan bahwa relawan Bolo Seno adalah lokomotif perjuangan relawan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini. Jumlahnya yang sudah terbentuk di 7 daerah pemilihan (Dapil) dipercaya dapat membantu pemenangan di Kebumen.

“Hari ini merupakan konsolidasi akhir relawan Bolo Seno untuk mematangkan strategi jelang pencoblosan. Pertemuan ini sekaligus untuk memantapkan sikap para relawan Bolo Seno berjuang menangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden satu putaran,” jelas Khayub di sela-sela acara.

Optimistis Menang Sekali Putaran

Disampaikan Khayub Muhammad Lutfi dalam konsolidasi relawan Bolo Seno bertajuk “Wani Tandang Menang” optimistis bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran bisa menang pada kontestasi Pilpres 2024.

“Ditambah dukungan dari berbagai elemen masyarakat, saya optimistis sekali putaran bisa terwujud. Prabowo-Gibran trennya meningkat sampai sekarang, beda dengan kandidat lainnya yang sudah menurun, bahkan ada juga yang stagnan,” katanya.

Menurut Khayub, saat ini hasil beberapa survey elektabilitas Prabowo-Gibran masih tinggi. Karena itulah yang membuat para relawan Bolo Seno Kebumen kompak sepenuhnya akan berjuang memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden RI 2024.

Pos terkait