PKK Expo di Kebumen: Upaya Lebih Produktif, Kreatif, Berdaya Saing bagi Ibu-ibu

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kebumen menggelar berbagai macam kegiatan menarik dan meriah memperingati Hari Ibu ke-95. Salah satunya PKK Expo yang berlangsung selama dua hari 20–21 Desember 2023 di Gedung Setda Kebumen.

Bupati mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. Ia berharap PKK Expo Kebumen dapat dirasakan manfaatnya ke seluruh sektor. Bupati juga berpesan agar PKK Expo Kebumen tahun 2024 bisa lebih meriah lagi dengan karya-karya terbaik.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Songging Waterpark Kerjasama Dengan TP PKK Adimulyo Gelar Lomba Menu Sehat

“Banyak hal yang bisa dilakukan dalam memberdayakan ibu-ibu PPK, salah satunya didorong terus untuk membuat kreasi-kreasi baru yang bernilai ekonomi, kemudian kita bantu mereka untuk dipasarkan melalui berbagai macam expo sering kita adakan di Kebumen,” tutur bupati, Rabu 20 Desember 2023.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kebumen Iin Windarti Arif Sugiyanto mengatakan, kegiatan PKK Expo 2023 mengusung tema Bergerak Bersama Menuju Terwujudnya Keluarga Sejahtera dan Tangguh, Wujudkan Kebumen Semarak melalui Biyung Gumregah Keluargane Tambah Berkah.

Pos terkait