Pencari Kerang yang Hilang di Pantai Karangbolong Akhirnya Ditemukan

BUAYAN (KebumenUpdate.com) – Pencari kerang di Pantai Karangbolong yang sehari sebelumnya dinyatakan hilang, Ahmad Saefulloh (23) warga RT 01 RW 03 Desa Karangbolong Kecamatan Buayan, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tengah lautan.

Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto menjelaskan, korban ditemukan oleh nelayan yang tengah mencari ikan di perairan Karangbolong, sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis 11 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Pencari Kerang Terhempas Gelombang di Pantai Karangbolong, Begini Kronologinya

“Jenazah korban ditemukan oleh nelayan kurang lebih 20 meter dari titik awal hilang. Lalu dievakuasi ke daratan di TPI Pasir,” jelas AKP Heru.

Menurut AKP Heru, jenazah SA masih sangat utuh, wajah masih bisa dikenali, dan mengenakan baju saat pertama dilaporkan hilang. Dengan ditemukannya korban, maka pencarian dihentikan. Saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga dan langsung dimakamkan.

Sebelumnya diberitakan pencari kerang hijau yang merupakan warga Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, hilang tersapu ombak. Korban dilaporkan hilang saat mencari kerang hijau di Pantai Cleleng, timur Gowa Lawet, Desa Karangbolong, sekitar pukul 10.40 WIB, Rabu 10 Januari 2024.

Pos terkait