Masa Kampanye Terbuka Dimulai 21 Januari untuk Paslon 01 dan Partai Pengusungnya

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Masa kampanye terbuka atau rapat umum yang dimulai tanggal 21 Januari 2024 akan diisi oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Anies Baswedan–Muhaimin Iskandar.

Berikutnya 22 Januari 2024 untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo–Gibran, dan tanggal 23 Januari 2024 untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03 Ganjar–Mahfud.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Hari Pertama Sortir Lipat Surat Suara di Kebumen, Seperti Ini Kesibukannya 

Komisioner KPU Kebumen Divisi Sosdiklih Parmas, Muhammad Sobir, menjelaskan kepada peserta rapat koordinasi jadwal kampanye terbuka. (Foto: Hari)

“Ini dilakukan per 1 hari secara bergantian dan berlangsung selama 18 hari,” kata Muhammad Sobir, komisioner KPU Kebumen Divisi Sosdiklih Parmas saat rapat koordinasi jadwal kampanye terbuka di Trio Azana Hotel Kebumen, Kamis 18 Januari 2024.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sobir menambahkan bahwa pola pembagian jadwal kampanye tersebut telah disepakati antara KPU RI dengan pimpinan parpol di tingkat nasional. Dalam hal ini termasuk parpol pengusung masing-masing paslon juga mengikuti jadwal yang telah disepakati.

Pos terkait