Lima Tahun Meotel, Jadi Hotel Pilihan Terbaik di Kebumen

  • Whatsapp
Meotel Kebumen
Owner Meotel Kebumen Sugeng Budiawan memotong tumpeng menandai HUT ke-5 Meotel Kebumen. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Hotel Meotel Kebumen merayakan ulang tahun kelima. Momentum spesial tersebut dirayakan dengan menggelar tasyakuran bersama seluruh karyawan bersama dengan keluarga owner, Jumat, 16 Oktober 2020.

Tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh owner Meotel Kebumen Sugeng Budiawan didampingi istri Sri Indrawati dan putranya Santoso Budiawan. Acara dilanjutkan dengan berdoa dan makan bersama hidangan yang sudah disediakan.

Berita Lainnya

Hadiah Voucher Menginap Hotel di Bali

Para tamu yang hadir dihibur oleh penampilan band lokal DMT Entertainment. Acara semakin meriah saat MC mengajak karyawan untuk bermain game dengan hadiah utama voucher menginap di salah satu hotel di Bali.

“Acara ini kami adakan sebagai bentuk syukur dan berbagi kebahagiaan di hari ulang tahun Meotel Kebumen ke-5,” ujar Fikri Sales & Marketing Hotel Meotel Kebumen.

Selain itu juga, ingin tetap menjalin dan mempererat kekompakan dan persaudaraan antar karyawan. Apalagi di tengah badai pandemi yang saat ini menimpa dunia dan sangat berdampak di industri perhotelan.

“Harapan ke depan, hubungan yang terjalin semakin erat dan baik dari tahun ke tahun,” ujar Fikri.

Angkat Tema Retro Sporty “Meotel Hi-Five”

Adapun ulang tahun hotel yang berada di Jalan A Yani 131 Kebumen itu jatuh pada 15 Oktober. Perayaan ulang tahun kali ini mengangkat tema Retro Sporty bertajuk “Meotel Hi-Five”.

Harapannya Meotel Kebumen semakin dikenal dan selalu menjadi hotel pilihan terbaik di Kebumen. Dengan pelayanan yang prima dan keramahan serta kenyamanan menjadi hal yang utama.

Meotel menyasar segmen antara hotel kelas bisnis dan hotel budget. Hotel ini mengusung konsep retro art, artistik namun tetap bergaya muda. (ndo)

Berita Terkait