Koperasi Sumber Agung Raih Toyota Calya dari Undian Tabungan Lawet BPR Bank Kebumen

Bank Kebumen
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kebumen Sri Kuntarti secara simbolis menyerahkan hadiah mobil Toyota Calya. (Foto: Padmo)

Sabagai inovasi pihaknya saat ini memperkuat tabungan MAPAN (Tabungan Masa Depan) khususnya tabungan umroh. Masyarakat yang berencana berangkat umroh bisa menabung sampai mencukupi untuk berangkat ke tanah suci.

“Sebagai daya tarik, kami berupaya akan memberikan hadiah seperti ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: OJK Regional III Jateng -DIY Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Pelajar di Kebumen

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kebumen Maria Margaretha Sri Kuntarti saat membacakan sambutan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto meminta BPR Bank Kebumen untuk menjaga kepercayaan masyarakat. Selain itu Bupati mendorong agar Bank Kebumen terus mengaji peluang guna menciptakan kemitraan usaha dengan berbagai pihak.

“Dalam rangka meningkatkan perekomomian dan kesejahteraan masyarakat, sangat diperlukan sinergitas antara BUMD dengan BUMD atau BUMD dengan pemerintah daerah termasuk sinergitas dengan masayarakat,” ujarnya.

Bupati meminta kepada jajaran direksi PT BPR Bank Kebumen untuk meninggalkan pola pikir linier dan monoton.

“Buat terobosan baru yang inovatif, keluar dari zona nyaman dan mampu membawa perusahaan lebih kompetitif, produktif. Juga mampu memberikan kontribusi dalam peningkatan pendapatan daerah guna pembangunan perekomian di Kebumen,” tandasnya.

Pos terkait