Konser Indonesia Menang, Nissa Sabyan Ajak Tak Golput

  • Whatsapp
Foto: Azen

KebumenUpdate. Kerinduan penggemar Sabyan Gambus di Kebumen terobati. Selasa (2/3/2019) sore Nissa Sabyan dan kawan-kawan turut meramaikan Konser Indonesia Menang yang digelar tim kampanye, relawan dan simpatisan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi di Alun-alun Kebumen.

Saat Nissa memasuki panggung dan menyapa, ribuan simpatisan pendukung Prabowo-Sandi ribuan simpatisan Prabowo-Sandi dan para fans Sabyan Gambus yang menunggu sejak pagi langsung histeris.

“Selamat siang semuanya, terima kasih sudah rela berpanas-panasan menunggu lama di sini. Masih semangat kan,” sapa Nissa disambut teriakan semangat ribuan massa yang memadati pusat  Kota Beriman.

Tak hanya datang dari lokal Kebumen, massa juga datang dari Banyumas, Banjarnegara, Purbalingga, Purworejo dan daerah sekitarnya. Orang tua hingga anak-anak semakin  antusias saat Khoirunnisa nama asli Nissa Sabyan mulai melantunkan lagu-lagu hits shalawat seperti Deen Assalam, Ya Jamalu dan Salamun Alaika dengan iringan musik kreatif ala Sabyan Gambus.

Pada kesempatan itu Nissa Sabyan juga mengajak para fans untuk tidak golput pada Pemilu tanggal 17 April mendatang. “Jangan sampai pada golput ya. Jangan lupa pilih Prabowo-Sandi.

Bersihkan Sampah

Dalam konser itu, sejumlah tokoh nasional pendukung Prabowo-Sandi hadir untuk menyampaikan orasi politik. Tampak seperti mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, Babeh Haikal dan mantan Bupati Kebumen sekaligus Mantan Wakil Gubernur Jateng Hj Rustriningsih. Hadir pula caleg DPR RI dari Partai Gerindra asli Kebumen KRT Darori Wonodipuro.

Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Gerakan Milenial Indonesia (GMI) juga turut meramaikan kampanye terbuka ini. Yang menarik, usai konser dihelat para relawan dari GMI Kebumen yang dikomandoi Yarianto melakukan bersih-bersih sampah di sekitar alun-alun.

“Ini sebagai bentuk kecintaan kami pada negeri dan menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Yarianto yang merupakan katua panitia konser. (ast)

Berita Terkait