Komite MTsN 4 Kebumen Gelar Musyawarah dan Rapat Pleno Tahun Pelajaran 2023/2024, Ini yang Dibahas

MTsN 4 Kebumen
Pelaksanaan musyawarah dan rapat pleno komite madrasah. (Foto: Dok. MTsN 4)

ROWOKELE – Mengawali tahun pelajaran 2023/2024, Komite Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Kebumen mengadakan Musyawarah dan Rapat Pleno Komite bersama orang tua/wali peserta didik kelas 7, 8 dan 9. Musyawarah berlangsung di Gedung Olahraga milik Komite Madrasah, Sabtu 12 Agustus 2023.

Musyawarah dan pleno dipimpin oleh Ketua Komite Madrasah KH Thowil Mansyur didampingi pengurus lainnya. Ketua Komite juga menghadirkan Kepala MTsN 4 Kebumen, Kaur TU, perwakilan dewan guru dan pegawai madrasah.

Bacaan Lainnya

Komite Madrasah berharap madrasah beserta wali peserta didik dapat saling bersinergi untuk mensukseskan program unggulan madrasah untuk mencetak generasi emas di masa yang akan datang.

Dalam acara ini, Kepala MTsN 4 Kebumen H Mahmudin SPd MAg mendapatkan kesempatan untuk memaparkan program-program unggulan dan layanan pendidikan madrasah yang memiliki ciri khusus dan berbeda dengan sekolah umum, baik dari aspek historis keberadaannya, tata kelolanya, kebijakan teknis lainnya.

Baca Juga: MTsN 4 Kebumen Pelaksana Terbaik 1 Sekolah Adiwiyata Kabupaten 2022

Mahmudin menyampaikan terimakasih kepada Komite dan segenap orang tua/wali peserta didik yang telah banyak membantu mensukseskan madrasah. Dia juga meminta kerjasama yang kompak dan sinergis terutama untuk mewujudkan visi madrasah mewujudkan generasi emas unggul yang mandiri, berprestasi dan berakhlak mulia.

Pos terkait