Ketua Gerindra Jateng Dukung Arif Sugiyanto Jadi Bupati Kebumen Dua Periode, Ini Alasannya

Arif Sugiyanto
Bupati Kebumen Arif Sugiyanto menerima formulir pendaftaran dari ketua DPD Partai Gerindra Jateng. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Sudaryono menyambut dan mendukung Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH MH untuk maju kembali sebagai calon bupati dua periode.

Hal itu disampaikan oleh Sudaryono saat Bupati Arif Sugiyanto secara resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (cabup) Kebumen pada Pilbup 2024 dari Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sudaryono secara langsung menyerahkan formulir pendaftaran di Kantor DPC Gerindra Kebumen, Jalan Arungbinang, Kebumen, Sabtu 11 Mei 2024.

Baca Juga: Tiga Tokoh Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Cabup DPC PDI Perjuangan Kebumen

Pengambilan formulir pendaftaran Bupati Arif Sugiyanto berbarengan dengan acara tasyakuran dan konsolidasi Partai Gerindra Kebumen yang dihadiri Sudaryono. Hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kebumen Solatun dan jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kebumen, serta pengurus Ranting Gerindra se Kabupaten Kebumen, dan juga para relawan.

Arif Sugiyanto Dinilai Memiliki Rekam Jejak yang Baik

Sudaryono memberikan alasan dukungannya kepada Arif Sugiyanto, karena ia melihat rekam jejak Arif dalam membangun Kebumen sudah baik. Hal itu terlihat dari perubahan tata kota yang begitu nyata. Demikian juga pembangunan di wilayah, serta banyaknya penghargaan yang didapat di bawah kepemimpinannya.

Pos terkait