Dokter Hasan Bayuni Kembali Jabat Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Sruweng

PKU Muhammadiyah Sruweng
Dokter Hasan Bayuni dilantik sebagai Dirut RS PKU Muhammadiyah Sruweng. (Foto: Istimewa)

SRUWENG (KebumenUpdate.com) – Dokter Hasan Bayuni kembali dilantik menjadi Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sruweng untuk periode 2024-2027. Pelantikan dipimpin oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kebumen Puji Handoko di Pendopo Kecamatan Sruweng, Selasa 2 April 2024.

Hadir dalam acara tersebut pengurus PDM Kebumen, PCM Sruweng, Forkompimcam Sruweng, rekanan, dan pengurus RS PKU Muhammadiyah Sruweng.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Jalan Sehat Milad Ke-38 RS PKU Muhammadiyah Sruweng, Warga Tanggeran Bawa Pulang Hadiah Sepeda Motor

Hasan Bayuni menyatakan rasa syukurnya atas amanah yang kembali diberikan kepadanya. Ia menargetkan RS PKU Muhammadiyah Sruweng menjadi rumah sakit pilihan utama di Kebumen dengan pelayanan prima dan Islami yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.

Visi ini dicanangkan sejak tahun 2015 dan ditargetkan terwujud di tahun 2030. Untuk mencapai target tersebut, RS PKU Muhammadiyah Sruweng menyusun Rencana Strategi (Renstra) lima tahunan. Saat ini, RS PKU Muhammadiyah Sruweng tengah menjalankan Renstra ke-2 yang akan selesai di tahun 2025.

Bangun Golden Building Nyai Walidah

Sebagai bagian dari Renstra ke-2, RS PKU Muhammadiyah Sruweng membangun “Golden Building Nyai Walidah”, sebuah gedung baru berwarna emas dengan lima lantai dan fasilitas canggih. Gedung ini akan beroperasi penuh pada 1 Juli 2024.

“Pembangunan Golden Building Nyai Walidah ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang semakin baik bagi masyarakat Kebumen,” jelas Hasan.

Pos terkait