Delapan Jabatan Perwira Polres Kebumen Dirotasi, AKP Heru Jabat Kasat Resnarkoba

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Delapan kursi jabatan perwira di Polres Kebumen, Senin 10 Juni 2024 diserahterimakan. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Kebumen AKBP Recky dan dilaksanakan di halaman Mapolres.

Dalam amanatnya, AKBP Recky mengungkapkan sertijab adalah bagian menjaga keseimbangan organisasi dan memberikan penyegaran serta untuk pembinaan karier personel. Juga sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja kesatuan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Kegiatan Rutin yang Dioptimalkan, Pengamen di Pasar Kutowinangun Dibina Sat Samapta Polres Kebumen

“Dengan dilaksanakannya serah terima jabatan berarti tugas dan tanggung jawab jabatan sudah harus disesuaikan dengan situasi yang baru. Terlebih dinamika masyarakat saat ini berkembang dengan cepat, sehingga trend perkembangan situasi kamtibmas juga semakin meningkat,” jelas AKBP Recky.

Daftar Pejabat yang Dirotasi
  • Kasat Intelkam Polres Kebumen yang semula dijabat oleh AKP Irfan Azyan,  diserahkan kepada AKP Budi Santoso mantan Kasat Intelkam Resor Karanganyar. Kasat Intelkam AKP Irfan akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Resor Pemalang.
  • Kasat Resnarkoba Polres Kebumen dari AKP Khusen Martono diserahkan kepada AKP Heru Sanyoto mantan Kasihumas Polres Kebumen. AKP Khusen Martono akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Gombong.

Pos terkait