Aliansi Advokat Indonesia Kebumen Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapat dukungan dari Aliansi Advokat Indonesia (AAI) Kebumen. Perkumpulan advokat di wilayah Kebumen ini mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran di Momong Resto, Kamis malam 8 Februari 2024.

Ketua Koordinator AAI Kebumen Muchammad Fandi Yusuf mengatakan, berdasarkan hasil mayoritas lembaga survei yang kredibel, elektabilitas Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 sudah di atas 50%. Itu artinya paslon ini berpotensi besar bakal menang dengan satu putaran. Prabowo-Gibran disebut hanya bisa dikalahkan dengan kecurangan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Kampanye Akbar di GBK, Bolone Mase Kebumen Akan Berangkatkan 100 Personel

“Kalau melihat hasil survei yang ada, kita sangat yakin Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran. Prabowo hanya mungkin dikalahkan dengan kecurangan, karena itu kita dari AAI siap memberikan pendampingan hukum untuk kemenangan Prabowo-Gibran, khususnya di Kebumen,” ujarnya.

Ia berpesan, bagi siapapun yang menemukan atau memiliki bukti-bukti tentang adanya kecurangan Pemilu yang merugikan paslon Prabowo-Gibran, diminta untuk melaporkan. Pihaknya siap membantu untuk sama-sama memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Pos terkait