Kampanye Akbar di GBK, Bolone Mase Kebumen Akan Berangkatkan 100 Personel

PREMBUN (KebumenUpdate.com) – Dua hari menjelang masa tenang, relawan Bolone Mase Kebumen memaksimalkan waktu yang tersisa dengan menggelar konsolidasi di Gedung Serbaguna Wijaya Desa Kabekelan Kecamatan Prembun, Kamis 8 Februari 2024.

Konsolidasi diikuti 350-an orang yang terdiri dari koordinator kecamatan, desa, RW, hingga TPS meliputi Kecamatan Prembun dan Bonorowo. Agenda yang diusung pada konsolidasi kali ini tidak lain adalah pemenangan satu putaran untuk pasangan calon nomor dua Prabowo-Gibran.

Bacaan Lainnya

Baca juga: 1.000 Sukarelawan Bolone Mase Kebumen Ikuti Konsolidasi, Diminta Kenalkan Prabowo-Gibran ke Masyarakat Paling Bawah

Koordinator Bolone Mase Kebumen yang juga Ketua DPD PSI Kebumen Beny Surahman menjelaskan, konsolidasi ini juga untuk mengisi struktur kepengurusan PSI di wilayah masing-masing, terutama di kecamatan, desa, RW, dan TPS.

“Kita menyampaikan bahwa struktur PSI di Kecamatan Bonorowo dan Prembun sudah lengkap sampai pada tingkat TPS, jumlahnya 386 orang. Kecamatan lain tinggal dihitung dari jumlah TPS yang ada di wilayah tersebut. Setiap TPS ada 7 struktur PSI atau relawan Bolone Mase. Kalau Kabupaten Kebumen sudah lengkap, 26 kecamatan, 460 desa/kelurahan, 1.931 RW, dan 4.831 TPS. Jumlah total 41.381 relawan,” beber Beny Surahman.

Pos terkait