Bupati Kembali Rotasi Pejabat, Frans Haidar Jabat Kepala Disparbud

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Sepuluh pejabat di Pemkab Kebumen dirotasi dan dilantik oleh Bupati Arif Sugiyanto. Empat di antaranya pejabat tinggi pratama atau kepala dinas, termasuk pejabat administrator dan pengawas.

Empat pejabat tinggi pratama yang dilantik yakni Maria Margaretha Sri Kuntarti sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda. Udy Cahyono sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Kemudian Haryono Wahyudi sebagai Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, serta Frans Haidar sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Bupati Kembali Merotasi Sejumlah Pejabat, Sugito Edi Prayitno Jadi Sekretaris Disparbud

Bupati menuturkan, tidak ada problem kinerja dalam pergeseran para pejabat itu. Sebagai kepala dinas, mereka dianggap telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksinya, hanya saja perlu ada penyegaran.

“Saya selaku Bupati memutuskan untuk meroling empat kepala dinas. Bukan karena tidak cakap. Justru karena sangat cakap dalam pelaksanaan tugas, sehingga kita beri kesempatan untuk menjalankan tugas yang berbeda,” ujar Bupati di Pendopo Kabumian, pada Kamis malam 7 Maret 2024.

Pos terkait