Dinas Kominfo Juara 1 Pemeringkatan Website Badan Publik, Ini Daftar Lengkapnya

Pemeringkatan Website
Wabup Kebumen menyerahkan piagam kepada Sekdin Kominfo. (Foto: Dok. Pemkab Kebumen)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kebumen meraih juara 1 pada Pemeringkatan Website Badan Publik Tahun 2022 pada kategori perangkat daerah di lingkungan Pemkab Kebumen. Juara 2 diraih oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Juara 3 Badan Perencanaan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda) Kebumen.

Penyerahan hadiah dan piagam penghargaan dilakukan oleh Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH di Mexolie Hotel dan Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM, Selasa 22 November 2022. Acara dihadiri oleh Rektor Universitas Teknologi Yogyakarta Bambang Murtono, sejumlah pimpinan OPD, para camat dan kepala desa di lingkup Pemkab Kebumen.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Keterbukaan Informasi, Bangun Desa Bebas Korupsi

Adapun untuk kategori kecamatan juara 1 diraih oleh Kecamatan Rowokele, juara 2 Kecamatan Karangsambung dan juara 3 Kecamatan Kutowinangun.

Sementara pada kategori desa juara 1 diraih oleh Desa Grujugan Kecamatan Petanahan, juara 2 diraih oleh Desa Balingasal, Kecamatan Padureso, dan juara 3 diraih oleh Desa Pejengkolan Kecamatan Padureso. Para pemenang mendapat piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Teken MoU Hingga Launching Kerispatih 
Pemeringkatan Website
MoU Pemkab Kebumen dengan UTY. (Foto: Dok. Pemkab Kebumen)

Pada kesempatan itu, Bupati melakukan penandatanganan kerjasama dengan Rektor UTY terkait Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Kebumen melalui Tridharma Perguruan Tinggi.

Pos terkait