12 Desa Berprestasi Terima Mobil Hadiah Lomba Inovasi Desa 2023, Berikut Daftarnya

12 Desa Terima Hadiah Mobil
Bupati Kebumen Arif Sugiyanto menyerahkan hadiah mobil. (Foto: Dok. Pemkab Kebumen)

AYAH (KebumenUpdate.com) – Peringatan Hari Jadi ke-394 Kabupaten Kebumen berlangsung di Pantai Logending, Kecamatan Ayah, Kebumen, Senin 21 Agustus 2023. Bupati Kebumen, H Arif Sugiyanto SH MH menyerahkan 12 mobil kepada para pemenang lomba inovasi desa tahun 2023.

Bupati Arif Sugiyanto mengungkapkan bahwa pada tahun 2023, Pemkab Kebumen kembali memberikan 12 mobil sebagai hadiah bagi desa-desa yang berhasil menciptakan inovasi luar biasa dalam ajang lomba inovasi desa.

Bacaan Lainnya

Lomba ini telah menjadi tradisi tahunan dalam kepemimpinannya, sebagai bukti komitmen untuk mendorong perkembangan desa yang mandiri, maju, dan sejahtera.

Baca Juga: Kebumen TV Gantikan Ratih TV Setelah Mengudara Selama 20 Tahun

“Kami dengan gembira menyerahkan 12 mobil kepada pemenang lomba inovasi desa. Dengan total 449 desa di Kebumen, setiap tahun kami selenggarakan lomba inovasi desa untuk mendorong perkembangan desa-desa dan mewujudkan kesejahteraan berkelanjutan bagi masyarakat,” ungkap Bupati di tempat acara.

Lebih lanjut, Bupati menegaskan bahwa lomba ini dijalankan dengan prinsip transparansi dan tidak dapat dimanipulasi oleh siapapun. Proses penilaian dilakukan melalui aplikasi yang jelas dan terukur. Desa-desa yang aktif berinovasi dan melaporkan kemajuan mereka melalui sistem ini akan mendapatkan penilaian yang positif.

Pos terkait