Rest Area Sholihah, Dilengkapi Rumah Makan Nyaman dan Masjid yang Megah

Rest Area Sholihah
Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH menunjukkan prasasti yang ditandatangani. (Foto: Bahrudin)

Pengunjung bisa menikmati berbagai berbagai menu makanan enak yang dihidangkan secara prasmanan. Nasi dimasak dengan beras kualitas super, aneka sayuran, seperti sayur nangka, godhong budin, urap, oseng tempe, hingga oseng ati benar-benar menggugah selera.

Kemudian beragam lauk tersedia mulai dari telor balado, rendang, paru, kikil, hingga jengkol cukup sayang untuk dilewatkan. Tenang, menikmati aneka menu masakan omahan ini tidak bikin kantong melompong.

Bacaan Lainnya
Parkir Luas dan Masjid Cukup Megah
Rest Area Sholihah
Parkir luas dan masjid megah. (Foto: Padmo)

Area parkir yang sangat luas, akan mampu menampung rombongan yang menggunakan bus besar. Lebih dari itu, rest area dilengkapi fasilitas tempat ibadah berupa masjid yang cukup megah. Masjid Annur memiliki kapasitas 300 orang jamaah.

“Meskipun dalam perjalanan, pengendata bisa istirahat, makan, pengendara dengam nyaman dan beribadah secara khusyuk,” ujar Haji Nur Salim.

Baca Juga: Tak Hanya Kuliner, Joglo Prembun Siapkan Homestay untuk Pemudik

Menurut Haji Nur Salim, dia mendirikan rest area tersebut karena memanfaatkan lahan kosong miliknya yang tidak produktif. Selain itu dia juga ingin merambah usaha di bidang jasa yakni rumah makan.

Pos terkait