Mencicipi Rice Bowl Ala Malmilk

  • Whatsapp
Menu rice bowl di Malmilk Kebumen. (Foto: Dian PD-KebumenUpdate)

MENU rice bowl sedang happening banget bagi para pencinta kuliner. Salah satu makanan ala Jepang berisi daging teriyaki, katsu, hingga tempura itu mulai banyak ditemui di cafe-cafe kekinian di kota-kota besar.

Tak usaha khawatir, karena menu ini sudah bisa dinikmati oleh pecinta kuliner Kebumen tanpa harus jauh-jauh pergi ke luar kota. Adalah Malmilk, sebuah cafe kekinian di Jalan Pemuda 102 Kebumen yang baru buka pertengahan 2019 lalu melaunching berbagai varian rice bowl.

Berita Lainnya

Rice Bowl Chicken Blackpapper, Rice Bowl Chicken Sauce Level, Rice Bowl Beef Bulgogi dan Rice Bowl Chicken Salted Egg.

Sebagai pecinta blackpapper atau lada hitam, saya mencoba mencicipi Rice Bowl Chicken Blackpapper. Satu mangkok berisi nasi pulen dengan potongan ayam fillet goreng crispy disiram saos lada hitam  bertabur wijen, dilengkapi telur mata sapi setengah matang.

Yang membedakannya dengan Rice Bowl Chicken Salted Egg tentu saja saosnya, yakni saos telur asin. Disantap panas-panas sudahlah pasti terasa nikmat memanjakan lidah.

Baca juga: Radio Kopi Gombong, Cafe Mewah dengan Harga Murah

Seporsi menu rice bowl harganya sekitar Rp 22 K. Harga ini relatif murah jika dibandingkan menu rice bowl cafe lain yang menjual menu serupa.

Oh, untuk minumannya saya pesan milk greentea (Rp 17 K) dan dark chocolate classic (15 K). Minuman ini bisa menjadi pilihan untuk menyegarkan hari yang panas.

Soal rasa, memang selera. Jika diminta untuk memberikan skor,  saya kasih 7/10 untuk Rice Bowl Chicken Blackpapper dan 6/10 untuk Rice Bowl Salted Egg.

Penasaran? Sumonggo langsung mlipir ke  Malmilk. Di cafe dengan mengusung tagline The Place of Happines  itu juga menyediakan beraneka  menu lain seperti Soto Betawi, Bihun Bermusim, dan aneka susu segar dengan banyak pilihan rasa. (Dian PD)

Berita Terkait