Karangbolong View; Segera Hadir Destinasi Wisata dengan Fasilitas Modern

Karangbolong View
Perwakilan PT Wahyu Putra Sejati Adi Pandoyo melakukan paparan masterplant Karangbolong View. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Sebuah destinasi wisata baru bernama Karangbolong View sebentar lagi akan menambah destinasi wisata di Kebupaten Kebumen. Bukan kaleng-kaleng,  destinasi wisata yang dibangun di Kawasan Bukit Hud di Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kebumen itu rencananya akan dilengkapi dengan beragam fasilitas modern.

Mulai dari tempat parkir yang luas, hotel cafe dan resto, kawasan perkemahan, kios jajanan, tempat ibadah dan toilet. Selain itu spot-spot foto berlatarbelakang hamparan luas samudera juga akan tersedia di sini.

Bacaan Lainnya

Kawasan wisata ini juga akan dilengkapi dengan taman bermain anak dan sebuah amphitheater atau tempat untuk menggelar pertunjukan.

Baca Juga: Rebranding Wisata Alam, Direksi Perhutani Touring Singgah di Pantai Menganti

Hal tersebut dijelaskan oleh Adi Pandoyo perwakilan dari PT Wahyu Putra Sejati saat menyampaikan paparannya di depan pihak Perhutani, Kamis 10 November 2022.

Acara yang dilaksanakan di Gemintang Cafe & Resto tersebut dihadiri oleh Administratur (Adm) Perhutani KPH Kedu Selatan Usep Rustandi, Asisten Perhutani (Asper)/Kepala BKPH Gombong Selatan Kusino dan Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Farikhin.

Pembangunan Kawasan Seluas 52 Hektare

Adi Pandoyo memaparkan, secara bertahap wisata rencananya dibangun pada kawasan seluas 52 hektare. Pada tahap pertama akan dibangun dengan luasan 26 hektare. Kawasan wisata juga dilengkapi dengan jogging track.

Pos terkait