Sound Horeg “Bolone Mase” Getarkan Alun-alun Pancasila

Truck Trailer Sound Music
Ratusan anak muda menikmati truck trailer sound musik. (Foto: Padmo)

“Event ini untuk memeriahkan para pendukung Prabowo-Gibran agar lebih semarak. Kebetulan Kebumen malam ini dapat jadwal singgah, jadi masyarakat bisa terhibur menikmati truck trailer musik,” ujar Koordinator Bolone Mase Kebumen, Beny Surahman.

Promosikan Jingle Resmi Kampanye Prabowo-Gibran

Menurut Beny, truk trailer musik ini juga sekaligus mempromosikan jingle resmi kampanye Prabowo-Gibran, yakni Ok Gas Prabowo Gibran yang saat ini tengah hits di berbagai platform media sosial.

Bacaan Lainnya

“Lagu Ok Gas Prabowo-Gibran memang memberikan semangat dan harapan bagi masyarakat Indonesia bahwa Pemilu tahun ini. Insya Allah Prabowo-Gibran pemenangnya,” tuturnya.

Baca Juga: 1.000 Bolone Mase Kebumen Nobar Debat Cawapres, Makin Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Beny yang juga Ketua PSI Kebumen bersyukur Kebumen dapat jadwal singgah, setelah dua hari sebelumnya Gibran berkesempatan menyapa warga Kebumen, Rabu 24 Januari 2024.

Truck Trailer Sound Music ini akan terus berkeliling dari kota ke kota untuk memeriahkan, sekaligus menghibur para pendukung Prabowo-Gibran.

“Setelah dari Kebumen, selanjut musik trailer ini akan menuju Purbalingga,” ujarnya.

Relawan Bolone Mase Kebumen saat ini telah membentuk koordintor relawan dari tingkat kecamatan, desa, RW sampai TPS. Konsolidasi pemenangan Prabowo Gibran oleh relawan Bolone Mase terus berlangsung di semua kecamatan dengan peserta mencapai ribuan.

Pos terkait