Panen Hadiah Simpedes BRI Gombong Digelar Virtual, Nasabah Unit Tambak Raih Mobilio

Pemimpin Cabang BRI Gombong AMH Winata secara simbolis menyerahkan hadiah. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)
Pemimpin Cabang BRI Gombong AMH Winata secara simbolis menyerahkan hadiah. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

GOMBONG (KebumenUpdate.com) – Nasabah Bank BRI Unit Tambak, Cabang Gombong atas nama Nangimah beruntung meraih grandprize Panen Hadiah Simpedes (PHS) berupa satu unit mobil Honda Mobilio E Manual.

PHS periode II Tahun 2019 (1 September 2019-29 Februari) 2020 BRI Gombong yang digelar di Bale Cafe Gombong, Selasa 18 Agustus 2020 sore dilaksanakan secara berbeda dengan periode sebelumnya.

Bacaan Lainnya
“Cingire” Hadir Meriahkan Panen Hadiah Simpedes
Penampilan "Cingire Band" memeriahkan PHS BRI Gombong. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)
Penampilan “Cingire Band” memeriahkan PHS BRI Gombong. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

Acara dilaksanakan secara virtual dengan hanya mengundang enam perwakilan nasabah saja. Pelaksanaan acara dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Meski begitu, event yang menghadirkan Youtuber “Cingire” itu berlangsung meriah.

Acara tersebut disiarkan langsung melalui platform Youtube “Cingire” dan Instagram BRI Gombong. Selain itu, masing-masing kantor unit BRI yang menghadirkan dua perwakilan nasabah tersambung dalam jaringan melalui aplikasi Zoom.

Dalam pegundian yang disaksikan oleh aparat kepolisian, Dinas Sosial dan Notaris itu, selain satu unit Honda Mobilio, juga diundi dua unit sepeda motor Honda New PCX 150 CBS, dua unit Honda New Vario, 12 unit Honda Beat Sporty, 22 unit televisi Polytron, 22 lemari es Polytron dan 22 mesin cuci Polytron. Adapun total hadiah yang diundi senilai Rp 600 juta.

Lelang Topup Saldo Tabungan BRI Rp 2 miliar
Talkshow meramaikan PHS BRI Gombong. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)
Talkshow meramaikan PHS BRI Gombong. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

Dalam acara itu PHS tersebut juga dilaksanakan talkshow menghadirkan Ketua Paguyuban Agen Brilink yang juga Kepala Desa Kenteng, Kecamatan Sempor Mustholih. Juga digelar lelang topup saldo tabungan BRI Simpedes yang berhasil menghimpun dana sebesar sekitar Rp 2 miliar.

Melalui program Simpedes Hadiah Langsung, nasabah yang dilakukan pemblokiran saldo minimal Rp 10 juta selama tiga bulan akan mendapatkan hadiah langsung tanpa proses pengundian.

Baca Juga: BRI Gombong Salurkan CSR Padat Karya, Bangun Jalan dan Sumur di Desa Kenteng

Pemimpin Cabang BRI Gombong Ahmad Muharom Hadi (AMH) Winata menyampaikan bahwa sesuai dengan SOP dari pusat, penyelenggaraan PHS di masa pandemi Covid-19 ini harus menerapkan protokol kesehatan. Undangan yang hadir sangat terbatas dan dilaksanakan secara virtual.

“Di masa pandemi ini, kami tetap melayani nasabah dengan pelayanan terbaik dan setulus hati,” ujar AMH Winata di sela-sela acara.

Digital Saving & Web Pasar Inovasi Era Pandemi
Pemimpin Cabang mengenalkan produk digital saving BRI Gombong. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)
Pemimpin Cabang mengenalkan produk digital saving BRI Gombong. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

Pihaknya juga mengakomodasi nasabah di masa pandemi dengan mengeluarkan produk digital saving. Antara lain membuka rekening melalui website bukarekening.bri.co.id tanpa harus datang ke kantor BRI.

“Selain itu, kami mengakomodasi nasabah UMKM yang di pasar dengan web pasar. Pembeli bisa bertransaksi tanpa harus datang ke pasar, berinteraksi melalui Whatsapp membayar dengan transfer dan barang langsung diantar ke rumah,” ujarnya seraya menyebutkan dengan web pasar, BRI membantu pedagang pasar agar bertahan di era pandemi.

Baca Juga: BRI Gombong Serahkan CSR Ambulance ke RSU Palang Biru

AMH Winata menyebutkan bahwa Panen Hadiah Simpedes periode II 2019 ini sempat mundur lantaran pandemi Covid-19. Sedangkan pada PHS peridoe I tahun 2020 (1 Maret 2020-31 Agustus 2020) rencananya akan digelar pada 2 Oktober 2020.

“Kami akan melakukan evaluasi. Kami review lagi bagaimana nanti kemasannya,” tandas Winata. (ndo)

Pos terkait