Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Lahan Budidaya Pisang Cavendish di Kebumen

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi mengunjungi Kabupaten Kebumen, Rabu 15 Mei 2024 dalam rangka peninjauan budidaya pisang cavendish.

Adapun budidaya pisang cavendish yang akan dikunjungi Mayjen TNI Deddy Suryadi lokasinya di Desa Tunjungseto Kecamatan Sempor dengan luas area tiga hektar. Sebelum ke lokasi budidaya, Pangdam IV/Diponegoro transit di Pendopo Kabumian bertemu dengan Bupati Arif Sugiyanto dan Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Kasad Terima Sertifikat Tanah Daerah Latihan TNI AD di Kebumen

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi di Pendopo Kabumian Kabupaten Kebumen. (Foto: Hari)

“Selamat datang di Kebumen untuk Pangdam dan jajarannya. Wilayah kami cukup luas dengan 26 kecamatan dan 460 desa/kelurahan. Butuh waktu 1 jam untuk mencapai batas wilayah barat maupun timur, kalau batas utara sekitar 2 jam. Di selatan kita juga ada urut sewu sebagai tempat uji coba Alutsista TNI AD,” kata Bupati Arif Sugiyanto di Pendopo Kabumian.

Tampak hadir pejabat lainnya seperti Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, Dandim 0709/Kebumen Letkol CZI Ardianta Purwandhana, Kapolres Kebumen AKBP Recky, forkompimda, dan jajaran OPD.

Pos terkait