Hentikan Pengguna Jalan, Polisi Bagikan 130 Paket Sayuran

  • Whatsapp
Bagikan Sayuran
Kasat Lantas turut membagikan sayuran. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Polres Kebumen memiliki kegiatan menarik saat menggelar Operasi Patuh Candi 2021 yakni membagikan sayuran kepada pengguna jalan yang tertib Prokes.

Sedikitnya 130 paket sayur bayam habis dibagikan dalam kegiatan yang berlangsung di Jalan Pahlawan persisnya di depan Mako Sat Lantas Polres Kebumen, Sabtu 25 September 2021.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Operasi Patuh Candi Berlangsung 14 Hari, Berikut Penekanannya

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman menjelaskan, kegiatan itu merupakan reward kepada warga yang tertib menerapkan Prokes di tengah PPKM Level 3.

“Selama Operasi Patuh, kami menggelar kegiatan simpatik kepada masyarakat. Antara lain membagikan sayuran kepada warga yang tertib Prokes,” jelas Iptu Tugiman.

Tambah Imunitas

Lanjut Iptu Tugiman, sayuran sangat bagus dikonsumsi untuk menambah imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari para pengguna jalan. Sebab mereka bisa memasak sayuran tersebut di rumah.

Baca Juga: Vaksinasi Nasdem Peduli di Kebumen Berhadiah Gadget

“Terimakasih banyak Pak. Lumayan bisa kami masak nanti. Seger,” celetuk salah satu pengguna jalan.

Kegiatan lain dalam Operasi Patuh Candi yakni mensosialisasikan tentang Aplikasi PeduliLindingi sebagai syarat perjalanan kepada warga masyarakat. Selanjutnya 215 lembar masker juga habis dibagikan pada kegiatan tersebut.

Pos terkait