Grand Kolopaking Hotel Jadi Lokasi Vaksinasi Pegawai BUMN dan Corporate

  • Whatsapp
Grand Kolopaking
Wabup Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM foto bersama dengan panitia dan karyawan Grand Kolopaking Hotel. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Pada bulan Ramadan ini, vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kebumen terus berlanjut. Vaksinasi dengan sasaran sektor pelayanan publik meliputi pegawai BUMN dan corporate tahap II digelar oleh Dinas Kesehatan selama dua hari, Jumat-Sabtu 16-17 April 2021.

Yang istimewa pada vakasinasi kali ini bertempat di hotel yakni Grand Kolopaking Hotel Kebumen (dulu Meotel Kebumen). Kendati dengan jumlah peserta yang cukup banyak, proses vaksinasi berjalan secara tertib dan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Bacaan Lainnya

Wabup Kebumen Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Grand Kolopaking
Wabup Hj Ristawati Purwaningsih SST MM menyapa petugas. (Foto: Istimewa)

Dalam pelaksanaan mengatur ketertiban serta pelayanan selama vaksinasi berlangsung, tim Dinkes Kebumen berkolaborasi dengan tim hotel secara kooperatif dan sigap. Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM meninjau pelaksanaan vaksinasi kali ini.

Dengan penuh keakraban Wabup Hj Ristawati Purwaningsih SST MM menyempatkan untuk berfoto bersama dengan beberapa peserta vaksinasi maupun karyawan Grand Kolopaking Hotel di tempat yang telah tersedia.

“Saya pikir ini luar biasa, hotel bisa jadi tempat pelayanan vaksinasi. Terima kasih kepada Bapak Santoso dan Bapak Sugeng yang telah memberikan kesempatan kami menggunakan fasilintas hotel Grand Kolopaking,” ujar Kepala Dinkes Kebumen dr Dwi Budi Satrio MKes.

Kenalkan Nama Grand Kolopaking Hotel

Grand Kolopaking
Peserta antre menunggu vaksinasi. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, pihak manajemen Grand Kolopaking beserta seluruh karyawan menyambut dengan antusias dan hangat beserta keramahtamahannya dalam acara vaksinasi ini. Tidak lupa para peserta yang hadir menyempatkan waktu berfoto di area yang telah disediakan.

Baca Juga: Gowes Grand Kolopaking X CCG Folding Bike 2021, Bangkitkan Pariwisata Kebumen

Sales Manager Grand Kolopaking Hotel Fikri Setiawan menyampaikan selamat datang kepada peserta vaksinasi di Grand Kolopaking Hotel yang merupakan nama baru dari hotel Meotel Kebumen.

Dia menjelaskan perubahan nama Meotel Kebumen menjadi Grand Kolopaking dalam acara vaksinasi tersebut, sembari peserta menunggu antrian. Hal ini agar masyarakat mulai mengenal nama baru Grand Kolopaking Hotel ini dan terbiasa.

Promo Menarik di Bulan Suci Ramadhan

Grand Kolopaking
Wabup Hj Ristawati Purwaningsih SST MM foto bersama dengan paramedis. (Foto: Istimewa)

Tak hanya itu, hotel bintang tiga itu juga menawarkan promo-promo menarik pada bulan suci Ramadhan ini. Promo-promo yang ditawarkan mencakup promo kamar selama bulan suci Ramadhan dan promo paket buka puasa bersama. Promo-promo tersebut diperuntukkan bagi seluruh peserta vaksinasi tahap II maupun kepada masyarakat Kebumen pada umumnya.

“Semoga ke depannya, relasi antara Grand Kolopaking Hotel dengan rekan-rekan government dan corporate semakin erat. Tidak lupa juga kami pastinya akan menghadirkan suasana yang semakin hangat dan akrab serta pelayanan yang semakin baik dengan seluruh jajaran pemerintah maupun corporate, juga seluruh lapisan masyarakat,” imbuh Fikri Setiawan. (ndo)

Pos terkait