Bocah di Bonorowo Meninggal Tersengat Listrik Saat Nonton Voli

Tersengat Listrik
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (Foto: Istimewa)

BONOROWO (KebumenUpdate.com) – Permainan bola voli yang berlangsung di Desa Ngasinan, Kecamatan Bonorowo, Kebumen geger, Sabtu 16 Oktober 2021 malam. Kehebohan bukan lantaran terjadi tawuran atau terkait pertandingan olahraga tersebut.

Akan tetapi di tengah keriuhan itu, seorang bocah bernama Abdul Khoirul Anam (12) tersengat listrik di lapangan voli yang berada di dekat rumahnya.  Saat kejadian sekitar pukul 20.00 korban berjalan di sekitar lapangan voli untuk menghampiri temannya yang sedang bermain voli.

Bacaan Lainnya

“Namun tiba-tiba korban teriak dan terjatuh,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman.

Penerangan Lapangan

Saat teman-temannya bersama warga sekitar mendekat, terlihat seutas kabel menempel bagian tubuh korban. Warga yang curiga lalu mematikan aliran listrik. Selanjutnya korban diangkat untuk dilakukan pertolongan.

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Mirit, namun nyawanya tidak tertolong,” ungkap Iptu Tugiman.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polsek Bonorowo, kuat dugaan korban tersengat listrik. Polisi menemukan seutas kabel putih yang seharusnya untuk penerangan lapangan, namun tanpa sengaja disenggol oleh korban.

Pos terkait