7 Calon Sekda Kebumen Lolos Seleksi Administrasi dan Rekam Jejak, Ini Daftarnya

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Sebanyak tujuh pelamar lolos seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak seleksi terbuka jabatan tinggi pratama sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Kebumen.

Daftar pelamar tersebut termuat dalam Pengumuman Nomor: 05/PANSEL.JPT/X/2023 tertanggal 18 Oktober 2023 yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Drs Wisnu Zaroh MSi.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuh pelamar yang lolos seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak enam pelamar pejabat di lingkungan Pemkab Kebumen. Kemudian satu pelamar dari Pemkab Purbalingga.

Baca Juga: Seleksi Jabatan Sekda Kebumen Digelar Terbuka, Berikut Syaratnya

Selain itu, dari tujuh pelamar enam merupakan pejabat eselon 2 dan satu pejabat masih eselon 3 yang saat ini menjabat sebagai camat.

Berikut tujuh calon Sekda Kebumen yang lolos seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak:
  1. Drs Aden Andri Susilo MSi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Kebumen yang saat ini menjadi Penjabat Sekda Kebumen.
  2. Amin Rahmanurasjid SH MH, Inspektur Daerah Kebumen.
  3. Edi Rianto ST MT, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kebumen.
  4. Muhammad Arifin SSi MT, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kebumen.
  5. Drs Muh Umar Faozi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Purbalingga.
  6. Yanie Giat Setyawan SSos MAcc, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kebumen.
  7. Wawan Sujaka SSTP, Camat Buluspesantren.

Selanjutnya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan penelurusan rekam jejak akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural/assessment calon pejabat tinggi pratama sekretaris daerah pada Senin-Selasa 23-24 Oktober 2023 pukul 07.30 sampai selesai di H-Boutique Hotel Yogyakarta.

Kemudian membuat makalah secara langsung/on the spot pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB sampai selesai di Ruang Pedalen Hotel Candisari, Karanganyar Kebumen. Berikutnya paparan makalah, presentasi dan wawancara pada Selasa 31 Oktober 2023 di juga Ruang Pedalen Hotel Candisari.

Link pengumuman di sini

Pos terkait