Kopi Sakiyo, Coffee Shop Baru di Pejagoan. Kopi Pulang Kampung Jadi Signature

Kopi Sakiyo Pejagoan
Barista sedang bikin kopi. (Foto: Padmo)

PEJAGOAN (KebumenUpdate.com) – Info terbaru buat kalian yang suka ngopi. Ada coffee shop baru yang lagi hits abis nih. Tempatnya asik buat nongkrong rame-rame sama sahabat, keluarga, atau doi kamu.

Namanya Kopi Sakiyo, dan lokasinya juga gak sembarangan, tepatnya di Jalan Ronggowarsito Nomor 5 Pejagoan, di seberang kampus Universitas Putra Bangsa (UPB) Kebumen. Tempatnya bener-bener nyaman buat ngopi sambil nyantai, nugas atau  ngomongin bisnis. Lengkap dengan pilihan kopi dan menu andalan yang gak boleh dilewatin.

Bacaan Lainnya

Mereka baru Grand Opening tanggal 19 Agustus 2013. Acaranya keren abis, selain ada pengajian dan berbagi kebahagiaan buat anak yatim, juga ada talkshow seru tentang perkopian dan coffee brewing. Talkshownya dihadiri oleh Johni Roadrunner, juara 1 Indonesia Latte Art Championship (ILAC) 2014-2015.  Mantap kan?

Baca Juga: Resto Teman Kencan, Tawarkan Ayam dan Bebek Goreng Spesial

Acara ini juga diwarnai dengan cupping coffee dari Aceh, Wonosobo, Bogor, dan kopi lokal Kebumen. Nah, yang hadir berkesempatan dapet kopi varian Gesha yang katanya termahal se-dunia nih, dapetin gratis pula!

Pos terkait