Warga Bukateja Tertabrak KA di Selokerto

Tertabrak KA
Petugas melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. (Foto: Istimewa)

SEMPOR (KebumenUpdate.com) – Seorang pria berinisial AT (28) warga Desa Cipawon,  Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia setelah tertabrak KA.

Jasad pemuda itu dalam kondisi mengenaskan tergeletak di jalur KM 429 7-8 termasuk Desa Selokerto, Kecamatan Sempor, Kebumen, Sabtu 21 Agustus 2021 sekira pukul 06.10 wib.

Bacaan Lainnya

Setelah mendapatkan informasi tentang kejadian tragis tersebut dari masinis, petugas palang pintu perlintasan JPL 529 Semondo, Ari Triyanto (31) bersama petugas Stasiun KA Gombong segera melapor kejadian itu ke Polsek Gombong.

Baca Juga: Toko Aneka Teknik Karanganyar Terbakar, Kerugian Rp 1 Miliar

Semula saat Tim Inafis Polres Kebumen bersama anggota Polsek Gombong melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak menemukan selembar identitas pun di jasad korban. Akan tetapi setelah tim Inafis menggunakan alat hand held Mambis, barulah terungkap identitas lengkap korban tertabrak KA.

Gangguan Jiwa

Ibu kandung korban, Mainem (47) yang datang ke Mapolsek Sempor bersama perangkat desa setempat membenarkan. Bahwa jenasah yang sudah berada di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong tersebut adalah anaknya yang pergi dari rumah.

Menurut penuturan Mainem, anaknya itu memang mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2019. Sejak pergi dari rumah, dia tidak mengetahui keberadaan anaknya sampai mendapatkan informasi bahwa anaknya meninggal dunia akibat tertabrak kereta.

Baca Juga: Aplikasi AyoTalk Launching dengan Bagikan 1.000 Kantong Beras

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman prihatin atas kejadian tersebut.

“Semoga tidak terjadi lagi,” tuturnya.

Pos terkait