PPP Resmi Usung Arif-Rista di Pilbup Kebumen

  • Whatsapp

SEMARANG (KebumenUpdate.com) –  Pasangan bakal calon bupati dan wakil Kebumen H Arif Sugiyanto SH dan Hj Ristawati Purwaningsih SSt MM hampir dipastikan diusung seluruh partai politik  dalam Pilbup Kebumen 2020 mendatang.

Ini setelah DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen.

Berita Lainnya

Surat Keputusan penetapan diserahkan oleh Wakil Ketua DPP PPP Muhammad Arwani Tomafi kepada Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih di Hotel Gumaya Semarang, Senin 27 Juli 2020 malam.

Acara dihadiri oleh Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie, Wakil Ketua DPW Jateng H Suyuf Cahyono SH, Desk Pilkada DPW Jateng Muhammad Ngaini Richard. Tampak Hadir Ketua DPC PPP Kebumen Muhsinun dan Sekretaris Akhmad Chaeroni.
Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie mengatakan, surat keputusan dari DPP PPP tersebut bersifat final.
“Kebumen merupakan salah satu calon yang ditargetkan untuk menang,” ujar Masruhan Samsurie di sela-sela penyerahan SK penetapan.
H Arif Sugiyanto SH menyampaikan kesiapan untuk memegang amanah dari DPP.
Yang menarik, dalam kesempatan itu Arif Sugiyanto yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kebumen menyerahkan buah tangan kepada Ketua DPW Jateng Masruhan Samsurie berupa satu bal lanting dan cinderamata berupa topeng tari cepetan.
“Ini sebagai simbolisasi bahwa Pak Arif ini berkomitmen untuk mengembangkan UMKM dan kesenian lokal Kebumen,” ujar Masruhan Samsurie. (smn)

Berita Terkait