Peredaran Narkotika Merambah Desa, Residivis Ditangkap Sat Resnarkoba Polres Kebumen

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Seorang residivis inisial WS usia 28 tahun warga Desa Lancar Kecamatan Wadaslintang Kabupaten Wonosobo diamankan jajaran Sat Resnarkoba Polres Kebumen karena kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu.

Tersangka ditangkap saat akan bertransaksi di pinggir jalan masuk wilayah Dukuh Pujegan Desa Wadasmalang Kecamatan Karangsambung, Selasa 28 November 2023. Dari penggeledahan, ditemukan barang bukti di antaranya paket sabu yang dibungkus plastik bening.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Pemuda Asal Sempor dan Gombong Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya 

“Modus tersangka memasukkan sabu ke dalam balon-balon lampu. Ini merupakan modus baru di wilayah Kebumen,” kata Wakapolres Kebumen Kompol Bakti Kautsar Ali didampingi Kasat Resnarkoba AKP Khusen Martono dan Kasi Humas AKP Heru Sanyoto saat konferensi pers, Kamis 14 Desember 2023.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 27,09 gram yang dikemas menjadi beberapa paket, beberapa plastik klip bening untuk mengemas sabu, bohlam lampu LED, pipet kaca, gunting, gulungan isolasi, korek gas, handphone android, dan sepeda motor matic yang digunakan untuk operasional.

Pos terkait