Perbaiki STB TV, Warga Petanahan Kesetrum hingga Meninggal

PETANAHAN (KebumenUpdate.com) – Seorang pria inisial Dd (35) warga Desa Karangrejo Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen dilaporkan meninggal dunia tersengat aliran listrik saat memperbaiki set top box (STB) TV.

Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, saat korban mencoba memperbaiki STB TV di ruang tamu rumahnya, Senin 1 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Dua Buruh Bangunan Kesetrum, Satu Meninggal Dunia

“Kemungkinan terjadi konsleting listrik. STB TV yang dipegang korban terdapat aliran listrik dan mengenai jari, sehingga membuat korban meninggal dunia,” jelas AKP Heru.

Alami Luka Bakar 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen dan Polsek Petanahan, ditemukan sejumlah luka bakar pada bagian jari tangan kiri dan dada sebelah kiri korban.

Peristiwa nahas itu diketahui sang istri yang berada di dalam rumah. Melihat suami terkapar, istri lalu keluar rumah dan teriak minta tolong. Saat kondisi telah aman, korban oleh tetangga dibawa ke teras rumah namun nyawanya tidak tertolong. Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Pos terkait