Mayat Tanpa Identitas di Saluran Irigasi Gegerkan Warga Argopeni, Begini Ciri-cirinya

Mayat
Tim identifikasi Polres Kebumen mendatangi lokasi kejadian. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di saluran irigasi Dukuh Krajan menggerkan warga Desa Argopeni, Kecamatan/Kabupaten Kebumen, Minggu 16 Januari 2021.

Pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang sedang memancing ikan sekira pukul 06.00 wib.  Selanjutnya peristiwa ini dilaporkan ke aparat kepolisian.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Tumpengan Puisi Warnai HUT Ke-19 Tahun SRMB

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres AKP Tugiman menjelaskan, mayat memiliki ciri-ciri fisik berupa rambut lurus, tinggi badan kurang lebih 165 cm. Ciri lain mayat yakni mengenakan baju putih bergaris biru, dan celana jeans biru pendek.

Olah TKP

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan tanda penganiayaan. Kuat dugaan korban meninggal karena terpeleset dan jatuh ke aliran irigasi.

“Dugaan lain penyebab meninggal dunia, korban diduga mengidap epilepsi,” ujar AKP Tugiman.

Baca Juga: 2.097 Istri di Kebumen Gugat Cerai Suaminya, Ini Penyebabnya

Keterangan ini berdasarkan pemeriksaan tim medis yang dilakukan RSUD dr Soedirman Kebumen kepada tubuh korban. Saat ini jenazah telah dievakuasi ke RSUD Kebumen.

“Kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri di atas, bisa datang ke Polres Kebumen untuk melakukan pencocokan,” ujarnya.

Pos terkait