Baznas Kebumen Tashorufkan Dana ZIS Rp829 Juta

Pendistribusian dana ZIS Baznas Kebumen di Kecamatan Karanggayam. (Foto: Hari)

Sementara itu Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih ketika membacakan sambutan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto menjelaskan bahwa pendistribusian ZIS oleh Baznas menjadi indikator bahwa program Baznas Kebumen berjalan dengan baik.

“Di sisi lain, saya kira Baznas perlu memberikan pelayanan yang semakin mudah, cepat, dan nyaman kepada para muzakki. Sekadar ucapan terimakasih melalui pesan yang tersistem dengan baik misalnya,” kata Wabup Ristawati.

Bacaan Lainnya

Peningkatan Pelayanan 

Menurutnya, hal itu sekaligus memberikan tanda bukti penerimaan yang akan mengesankan bagi para munfiq dan muzakki. Juga publikasi melalui banyak media menunjukkan bahwa Baznas terus mengembangkan transparansi, akuntabilitas, dan adaptif terhadap kemajuan teknologi.

“Hendaknya kegiatan ini membuka mata hati kita, bahwa Baznas merupakan lembaga amil zakat resmi dari pemerintah. Kita juga menyadari bahwa ZIS yang kita keluarkan adalah hak orang lain. Dan itu akan kembali lagi ke kita. Yang jelas apa yang kita salurkan lewat Baznas akan bermanfaat untuk saudara kita,” tandas Wakil Bupati Ristawati.

Pos terkait