Barli Halim Dikukuhkan Menjadi Manajer Persak Junior

Persak Kebumen
Ketua Umum Persak H Tursino bersama Manager Persak Junior Barli Halim. (Foto: Istimewa)

Dengan pengukuhan ini diharapkan dapat memajukan dunia olahraga khususnya sepak bola Kebumen hingga ke kancah nasional. “Semoga dengan dipimpin Mas Barli Persak Junior ke depan bisa lebih berkembang dan maju lagi,” imbuh Seno.

Barli Halim: Murni dari Hati Nurani, Bukan Karena Politik
Persak Junior
Ketua Umum Persak H Tursino bersama Manager Persak Junior Barli Halim foto dengan pemain Persak Junior. (Foto: Istimewa)

Menurut Seno, Barli merupakan sosok yang tidak asing di Kebumen. Selain pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kebumen, Barli juga pecinta dan peduli dengan olahraga sepakbola. Ini tentu dapat membawa membawa kamajuan sepakbola di Kebumen.

Bacaan Lainnya

Saat ini, mantan Ketua DPD PAN Kebumen  itu kembali maju dalam Pileg sebagai calon anggota DPRD Jawa Tengah Dapil 10 meliputi Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga dari PAN.

Baca Juga: Relawan Bolo Seno dan Bolone Mase Kebumen Keliling 26 Kecamatan Kampanyekan Prabowo-Gibran

Barli Halim menambahkan bahwa dikukuhkannya sebagai Manajer Persak Junior murni dari hati nurani dan bukan karena politik. Bahkan meskipun nantinya tidak terpilih sebagai anggota legislatif pun politikus kelahiran Desa Jabres, Kecamatan Sruweng 1974 itu akan tetap mengurus dan memajukan Persak Junior.

“Intinya keterlibatan saya masuk menjadi manajer persak ini murni dari hati nurani bukan poltik. Jadi nggak jadi nanti di Pemilu insya Allah saya siap memajukan Persak Junior ke depan lebih profesional, maju dan berkembang hingga sampai menjadi Pemain Senior,’’ujar caleg nomor urut 2 tersebut.

Pos terkait