Tak Terduga, Kuliner Enak Ini Ternyata Berada di Kantor Polisi

  • Whatsapp
Pengunjung menikmati makanan di Cafe Polres Kebumen. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Datang ke kantor polisi, tidak melulu karena berurusan dengan kasus hukum, atau mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK ) yang dulu bernama Surat Keterangan Kelakuan Baik, disingkat SKKB.

Seperti halnya saya, sengaja ke markas Polres Kebumen justru karena ingin menikmati kuliner kesukaan; cumi  asam manis. Lho kok bisa? Bisa dong, sekarang ini di  kantor polisi yang berada di Jalan Tentara Pelajar No 39  Kebumen itu dilengkapi Café Polres Kebumen yang menyediakan beragam kuliner enak.

Berita Lainnya

Café yang berada di seberang Satuan Intelkam, tak jauh dari Mushola Assaraa itu  cukup nyaman. Desain interior café cukup kekinian bahkan bisa dibilang Instagramable.  Berbagai makanan dan minuman tersedia di café yang buka selama jam kantor yakni pukul 08.00-16.00 wib tersebut.

Cumi Asam Manis Hingga Goreng Tepung Jadi Menu Favorit

Cumi asam manis siap disantap. (Foto; Padmo-KebumenUpdate)

Menu ayam goreng kampung, ayam bakar, lele, nila goreng, bakar, asam manis, ayam lada hitam, spagety, chicken wing tersedia di sini. Seafood spesial udang dan cumi asam manis, saus tiram, lombok ijo, hingga goreng tepung.

Selain enak harganya terjangkau. Cumi asam manis kesukaan saya dibandrol dengan harga Rp 18.000. Sedangkan udang asam manis ditawarkan Rp 20.000.  Porsinya pas, ukuran cumi tidak terlalu kecil atau kebesaran, tekstur cuminya lembut dan tidak alot.

Beragam sayuran seperti cah kangkung, brokoli asam manis, brokoli saus tiram, pakcoy garlic. Tersedia nasi sayur, nasi goreng biasa,  nasi goreng spesial, dan nasi goreng seafood, juga beragam mie ada di sini.

Beragam Kopi dan Mix Blend Ice dengan Harga Terjangkau

Kopi susu Cafe Polres Kebumen. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

Di café Polres Kebumen menyediakan beragam minuman. Aneka kopi seperti espresso, vietnam drip, americano, café latte, cappucino, moccacino, kopi susu termasuk ada juga Kopi Kapal Api. Selain kopi ada mix blend ice, juice, dan squash.

Lagi-lagi harganya murah, karena aneka kopi yang diseduh dengan coffee machine harganya tak lebih dari Rp 10.000.

Karena lokasinya berada di kantor polisi, banyak pecinta kuliner yang masih enggan masuk karena harus melalui prosedur yang ada. Tapi jangan khawatir, kalian bisa delivery order melalui nomor 0857-3032-4013 atau 0896-8572-6177.  (ndo)

 

 

Berita Terkait